APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan

Pengumuman

Dinas Pariwisata

Dinas Pariwisata Selenggarakan BRIDAL FESITIVAL 2018

admin | Sabtu, 07 April 2018 - 03:09:21 WIB | dibaca: 1161 pembaca

BRIDAL FESTIVAL 2018 Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan selama 3 hari (6-8 April) oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, bertempat di Graha Pariwisata, area Stadion Wibawa Mukti yang merupakan Gedung Pusat Kegiatan Kepariwisataan dan Kebudayaan di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan BRIDAL FESTIVAL 2018 ini antara lain adalah Bazaar kuliner dan Multy Prododuct, Bridal Contest Busana Pengantin Muslim Traditioanal Dan Modern, Talk Show Trend Busana Pengantin Muslim Dan Modern, Live Music Performance, Talk Show Konseling Kesehatan Pranikah, Talk Show Coaching Clinic Wedding Party, Ceremony, Festival Band Romantic Wedding Song Band Competition.
Dibagi menjadi 2 panggung indoor dan outdoor serta dimeriahkan oleh artis ibu kota.

Dari seluruh rangkain acara tersebut panitia membentuk team kecil untuk melaksanakan Band Competition yang di beri nama ROMANTIC WEDDING SONG BAND COMPETITION dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 7 April 2018 (babak penyisian) dan 8 April 2018 (babak final).

"Kita harapkan dari acara ini, akan mendorong kreativitas anak muda dalam seni serta memperkenalkan kuliner dan pakaian pengantin kepada masyarakat." Ujar Rahmat Atong, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi kepada bekasikab.go.id diruang kerjanya. Rabu 5/4/2018.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)