APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan

Daerah

Sunandar, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

LPM Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

admin | Selasa, 10 April 2018 - 14:38:01 WIB | dibaca: 682 pembaca

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id
 
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sunandar, SE. Mengharapkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bekasi mempu bersinergi dengan pemerintah dan berperan serta dalam pembangunan.

Hal itu diungkapkan oleh H. Sunandar dalam acara pelantikan pengurus DPD LPM Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Senin (09/04/2018).

"LPM yang merupakan pengejawantahan dari LKMD harus mampu mengembalikan jati dirinya. Sebagai lokomotif pembangunan di desa. Dengan membuat Rencana Pembangunan Jangka Menengah di Desa" Lanjut Sunandar.

"Tentunya, rencana pembangunan itu berdasarkan musyawarah seluruh elemen Desa dan Kepala Desa setempat." Ujar Sunandar, mengingatkan.

Selain Sunandar, ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Tampak hadir Kepala Bidang Penguatan Kelembagaan Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, H. Sugiyana, SE. MM. Ketua DPD LPM Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Pengurus LPM tingkat Kecamatan dan Desa se-kabupaten Bekasi.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)