APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan

Daerah

Dinas Perdagangan dan Pasar

Masih Ada 2 Jabatan Kepala UPTD Pasar yang Kosong di Dinas Perdagangan dan Pasar

admin | Rabu, 11 April 2018 - 14:39:19 WIB | dibaca: 2680 pembaca

Di tengah wacana akan dibentuknya Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar untuk tiga pasar di Kabupaten Bekasi, jabatan Kepala UPTD Pasar Cibitung dan Kepala UPTD Pasar Babelan kini kosong. Kepala UPTD Pasar Cibitung yang lama, H. Dedi, promosi menjadi Kepala Bidang Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata. Sedangkan Kepala UPTD Pasar Babelan, Topan, telah pensiun . Untuk sementara jabatan dua Kepala UPTD Pasar Cibitung dan Babelan di ‘Plt’- kan kepada Hendra yang juga Kepala UPTD Pasar Cikarang.

Pihak Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Bekasi saat ini tengah menggodok dibentuknya UPTD Pasar Tarumajaya, Pasar Cibarusah dan Pasar Setu. Pasalnya, ketiga pasar tersebut UPTD-nya masih menginduk ke pasar lain. Pasar Tarumajaya masih menginduk ke Pasar Babelan, Pasar Cibarusah masih menginduk ke Pasar Serang Baru dan Pasar Setu masih menginduk ke Pasar Tambun.

Pembentukan baru tiga UPTD Pasar tersebut, menurut Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Bekasi, H.Abdurofiq, tentunya agar keberadaan pasar sebagai sentra kegiatan ekonomi kemasyarakatan bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Plt Kepala UPTD Pasar Babelan dan Pasar Cibitung, Hendra, memaparkan, meski jabatan Kepala UPTD Pasar Babelan dan Pasar Cibitung tengah kosong, namun keberadaan pasar tetap berjalan seperti biasa.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)